Social Icons

Pages

Kamis, 10 Oktober 2013

5 SPBU terunik di muka bumi

5 SPBU terunik di muka bumi. Bahan bakar umum sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu bahan bakar umum yang kita kenal adalah BBM (Bahan Bakar Minyak). BBM yang kita kenal ada beberapa macam pren, yang diantaranya yaitu: Solar, Premium, Pertamax, dll.

Kalo ada pertanyaan ‘Dimana tempat untuk mengisi BBM?’ pasti jawabannya adalah SPBU. SPBU merupakan kependekan dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. Atau yang biasa kita kenal dengan pom bensin.

Ngomongin tentang SPBU atau pom bensin ini pren, di Indonesia sendiri SPBU memiliki bentuk yang hampir mirip dengan SPBU yang lain. SPBU di Indonesia rata-rata di dominasi warna merah. Betul pren?  Nah, buat kamu yang bosen dengan bentuk SPBU yang itu itu aja. Unic29 punya beberapa SPBU dengan bentuk yang paling unik di dunia nih pren. Penasaran se-keren dan se-unik apa bentuknya? Daripada penasaran, yuk baca artikelnya pren!

Berikut adalah 5 Bentuk SPBU Paling Unik Di Dunia, simak baik-baik ya pren.

1. Lax Airpot roof Gas Stations

SPBU Unik - Unic29
Jack Colker terletak pada 96 Uni Crescent Drive Beverly Hills, California.

2. Recycled Materials Gas Station 

SPBU Unik 2 _ Unic29
(SPBU Dengan Bahan-Bahan daur ulang)Kalau itu terjadi untuk musim panas di Los Angeles, Jangan lupa untuk mampir ke sini pren.Uniknya, pompa disini terbuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan. Hasil dari bahan daur ulang ini sangat mengejutkan semua kalangan bahkan ada yang sampai tidak percaya kalau ini terbuat dari bahan-bahan bekas atau daur ulang.

3. Welcome Tο thе City Gas Station 

SPBU Unik 3 _unic29
(SPBU Sebagai simbol selamat datang ke kota)Ini adalah SPBU Trem. Alamat: 2901 North Palm Canyon Drive. Dibangun pada tahun 1963 oleh Frey dan Chambers, atap yang unik sengaja diciptakan untuk efek dramatis pada batas ke kota. Sebagai simbol selamat datang ke kota.

4. Futuristic Gas Station

SPBU Unik 4 -Unic29
Perancang Arne Jacobsen Mendesain bangunan ini yang terletak di Kopenhagen, Denmark pada tahun 1937, semacam lompatan desain.

5. Tea Pot Gas Station (SPBU berbentuk teko teh)

SPBU unik 5 - Unic29
Stasiun Gas Unik ini terletak di kota Lembah Yakima, Washington.

Nah, itulah  5 SPBU terunik di muka bumi, mengesankan bukan? thanks ya bro sudah mampir ke Blog Infonik (Blog yang memberikan Info info unik).

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar